Coffee Shop Kelapa Gading Rekomendasi untuk Nongkrong

Coffee Shop Kelapa Gading

Coffee shop kekinian tengah menjadi tren untuk dijadikan tempat nongkrong oleh siapa saja. Tidak peduli laki-laki atau perempuan, banyak yang memilih nongkrong di coffee shop kekinian karena suasananya yang nyaman.

Para pengunjung juga bisa mengabadikan momen nongkrong bersama teman-teman di berbagai coffee shop yang instagramable.

Setelah melewati hiruk pikuk kehidupan ibukota, tidak ada salahnya untuk melepas lelah di coffee shop Kelapa Gading, Jakarta Utara berikut ini.

{tocify} $title={Daftar Isi}

Kopi Boljug

Kopi Boljug

Kopi Boljug adalah coffee shop Kelapa Gading yang instagramable. Coffee shop ini memiliki tata ruangan dan juga segi pencahayaan bisa digunakan untuk mengabadikan foto untuk diunggah ke Instagram.

Alamat: Jl. Acordion No.29, RT.5/RW.7, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Jam Buka: Pukul 07.00 – 23.00

Akun Instagram: https://www.instagram.com/kopibolehjuga/

Peta: Klik Di Sini

Six Ounces Coffee

Six Ounces Coffee

Selain kopi, Six Ounces Coffee juga menyediakan berbagai makanan barat. Coffee Shop ini adalah salah satu yang paling awal berdiri di Kelapa Gading. Saat ini mereka melakukan redesain yang akan memberikan nuansa baru bagi pengunjung.

Alamat: Jalan Kelapa Puan Timur 2 Blok NB2 No. 1, Kelapa Gading, RT.2/RW.12, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Jam Buka: Pukul 08.30

Akun Instagram: https://www.instagram.com/sixounces.coffee/

Peta: Klik Di Sini

Kopi Kurang Lebih

Kopi Kurang Lebih

Kopi Kurang Lebih lebih mengedepankan menu yang kurang lebih terjangkau untuk banyak orang. Mereka adalah salah satu perintis perintis bisnis coffee shop di Kelapa Gading. Coffee shop ini juga menyediakan menu makanan seperti kopi pandan, lemonet pandan, dan juga bakmi ayam.

Alamat: F No.33, Jl. Seruling No.5, RT.5/RW.7, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Peta: Klik Di Sini

Jam Buka: 07:00 – 20.00

Coffeegasm House Brew

Coffeegasm House Brew

Coffeegasm House Brew merupakan coffee shop minimalis yang bisa kamu gunakan sebagai coworking space untuk menyelesaikan pekerjaan selama Work From Everywhere.

Alamat: Mall Of Indonesia Ruko Italian Walk Blok I No. 10A (Lobby 8, Jl. Boulevard Bar. Raya, RT.15/RW.3, Klp. Gading Bar., Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Jam Buka: 07.00 – 21.00

Akun Instagram: https://www.instagram.com/coffeegasm.id/

Peta: Klik Di Sini

Rekomendasi lainnya dapat kamu baca di laman kulineriyummy.com.

Post a Comment

Previous Post Next Post